oleh

Balonbup Demokrat Masih Nunggu Rekomendasi DPP

Balonbup Demokrat Masih Nunggu Rekomendasi DPP

 

JUARAMEDIA PANDEGLANG – Tim penjaringan bakal calon bupati (Balonbup) DPC Partai Demokrat Pandeglang telah menyerahkan berkas hasil penjaringan pada DPP PD melalui DPD PD Provinsi Banten untuk secepatnya mendapatkan rekemendasi atau dukungan pada salah satu Balonbup tersebut.

“Tahapan penjaringan telah kita rampungkan dan telah kita serahkan pada DPC untuk selanjutnya diserahkan pada DPP melalui DPD PD Banten. Siapa yang akan direkomendasi bagaimana DPP nanti.” ungkap Insanudin selaku Wakil Ketua Tim Penjaringan Balonbup DPC PD Pandeglang, Senin (29/06/20).

Dikatakan Insanudin, berdasarkan hasil rapat DPC PD Pandeglang yang dipimpin Yoyon Sujana sebagai Ketua DPC PD Pandeglang telah menyerahkan hasil penjaringan tersebut pada DPD PD Banten.

“Dari 7 balonbup ada 4 yang kita usulkan pada DPP untuk mendapat rekomendasi yaitu Pak Aap Aptadi, Toni Mukson, Ferdy Ligaswara, dan Irna Narulita. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi dan penghargaan pada balonbup yang telah mendaftar pada DPC PD Pandeglang.” katanya. (dni/bud)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed