Peringati Hari Bhayangkara ke 74, Begini Aksi Sosial Polres Pandeglang

Caption : Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto ketika membagikan sembako kepada warga 

 

JUARAMEDIA PANDEGLANG–Dalam rangkaian menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke 74, Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) bagi bagi sembako sembako kepada warga, Jumat (26/06/20).

Baksos bertemakan ” Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” ini langsung oleh Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto S.IK, MH, M.IK didampimpingi Forkopimda Kabupaten setempat .

“Sasaran Baksos kita ialah warakawuri atau wanita yang ditinggal mati suaminya (anggota Polri), pensiunan Polri, Kaum Duafa, penyandang Disabilitas, Anak Yatim Piatu, PHK, Ojol dan Tenaga Kesehatan” Ujar AKBP Sofwan.

Untuk itu kata Sofwan, pihaknya berpesan kepada seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan baksos agar memberikan contoh ke masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Kita juga mengimbau agar masyarakat patuh dan taat pada imbauan pemerintah, terkait pencegahan Covid-19, antara lain menjaga jarak dan memakai masker,” katanya.

Sementara itu, Bupati Pandeglang, Irna Narulita SE, MM mengapresiasi kegiatan baksos yang diselenggarakan Polres Pandeglang dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74 ini.

“Untuk Polres Pandeglang, kami sangat terbantu selama ini dalam menjalankan tugas, apalagi saat dalam masa pandemi Covid-19. Tapi saya melihat polisi kita di sini menjalankan tugasnya sesuai motto yakni mengayomi, melindungi dan melayani,” tuturnya.

Apalagi pada masa pandemi Covid-19 ini, lanjut Irna, bahwa Polres Pandeglang melakukan baksos dengan membagikan sembako kepada Warakawuri dan Pensiunan Polri.

“Ini artinya Polres Pandeglang tidak lupa dengan mereka yang telah mengabdi dan mengharumkan nama Polri sebelumnya,” katanya . (deni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *