Gelar Baksos, Polsek Carita Bersih-bersih Masjid

Caption : Pesonil Polsek  Carita ketika bersih – bersih Masjid Nurul Iman Kaduyogya, Carita

 

 

JUARAMEDIA PANDEGLANG – Menyambut Hari ke-74 Bhayangkara, Polsek Carita menggelar bakti sosial membersihkan tempat ibadah, Jumat (19/06/20).

Dipimpin langsung Kapolsek Carita IPTU Pipih Iwan Hermansyah, personel Polsek Carita membersihkan Masjid Jami Nurul Iman Kampung Kaduyogya Desa Carita Kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang.

Dalam kegiatan tersebut, anggota membersihkan karpet, merapikan rumput di halaman masjid dan menyikat tempat wudhu dan toilet.

Pipih menjelaskan, bakti sosial ini merupakan rangkaian untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-74 dengan tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif.” katanya.

Giat membersihkan masjid ini juga sebagai bentuk pengabdian dan bakti personel Polisi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-74.

“Hari ini kami kembali melaksanakan bakti sosial dengan mengarahkan personel untuk melaksanakan kerja bakti membersihkan tempat ibadah,” jelasnya.

Lanjut Pipih, selain melaksanakan bakti sosial ia juga memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan ibadah maupun aktifitas kehidupan sehari-hari di tengah wabah pandemic covid-19 dalam menyosong New Normal.

“Kita berharap masyarakat Carita aman dalam dari covid-19.” ujarnya

Ditambahkan Iptu Pipih dalam New Normal ini semua tetap dapat menjaga kesehatan dan pola hidup jaga atau menggunakan protokol kesehatan.

“Masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga pola hidup sehat, rajin mencuci tangan dan selalu menggunakan masker saat berada diluar rumah agar kita semua terhindar dari virus corona atau covid-19.” harapnya. (Deni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *