Bersama Pokja Wartawan Lebak, Satreskrim Polres Lebak Bagikan Takjil

Bersama Pokja Wartawan Lebak, Satreskrim Polres Lebak Bagikan Takjil untuk Pemotor

 

JUARAMEDIA.COM LEBAK – Satreskrim Polres Lebak membagikan takjil gratis untuk para Pengendara Bermotor (Pemotor) di Alun-alun Rangkasbitung, Rabu, (13/05/2020).

Acara tersebut bekerjasama dengan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak.

Dikomandoi IPTU David Adhi Kusuma, anggota Satreskrim dengan menggunakan masker juga sarung tangan menyebar membagikan puluhan takjil. bersama para kuli tinta.

Kepada awak media, David mengatakan bagi-bagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian Satreskrim terhadap masyarakat Lebak terutama mereka yang terdampak Covid-19.

Dalam kesempatan itu, David mengaku juga menjadi ajang anggota korps bhayangkara untuk mengimbau warga agar meningkatkan kewaspadaan terhadap kriminalitas.

“Kita terus berupaya menekan angka kriminalitas dengan sasaran 3C yakni Pencurian dengan kekerasan (Curas), Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) dan Pencurian dengan Pemberatan (Curat),” kata David.

Selain imbauan, David mengaku juga rutin melakukan patroli malam. Pasalnya, kriminalitas bisa terjadi dimana pun dan kapan pun terutama saat masyarakat lengah.

“Patroli terus berjalan, imbauan berjalan sampai kondisi benar-benar aman. Karena memang kriminalitas itu terjadi di saat masyarakat lengah,” tandas David, seraya mengimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan disaat pandemi corona.

“Kita juga minta warga tetap menerapkan protokol kesehatan saat Pandemi Corona ini, waspada itu perlu tapi jangan panik, kita bersama-sama memutus sebarannya, dan menekan angka kriminalitas di Lebak,” teranng mantan Kasat Narkoba Polres Pandeglang ini.

Usai membagikan takjil, anggota Satreskrim Polres Lebak melanjutkan acara buka bersama dengan para jurnalis Lebak di Sekretariat Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak. (jm/bud) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *