Kapolda Baru, Irjen Fiandar Langsung Pantau Dapur Lapangan TNI-Polri

Kapolda Banten, Irjen Pol Drs Fiandar 

 

JUARAMEDIA.COM SERANG – Baru beberapa hari dilantik menjadi Kapolda Banten, Irjen Pol Drs Fiandar langsung mengunjungi dapur lapangan TNI-POLRI di Alun-alun Barat Kota Serang. Sabtu (09/05/20).

Pada kesempatan itu, Irjenpol Fiandar mengatakan kunjungan ini untuk mengecek personel yang bertugas di dapur lapangan TNI-POLRI.

“Saya kesini untuk melihat secara langsung teman-teman yang bertugas di dapur lapangan ini, dan sambil mengenalkan diri lah, apalagi saya baru bertugas disini,” ungkap Kapolda Banten pada awak media, Sabtu (09/05/20).

Terkait dapur lapangan TNI ini, Fiandar menyambut dengan positif.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat positif, dimana dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 ini. Dan kita tahu setiap hari penghasilan mereka makin berkurang bahkan ada yang tidak penghasilan, dan bantuan ini benar-benar dapat meringankan mereka yang disebabkan oleh keterbatasan ekonomi,” tutur Fiandar.

Kapolda Fiandar berharap kegiatan ini bisa dilakukan di tingkat Kabupaten dan Kota.

“Saya berharap kegiatan seperti ini bisa menyebar lebih luas cakupannya, dan kalo bisa di lakukan di setiap Kabupaten dan Kota di Provinsi Banten ini,” harapnya.

Dan terkait larangan mudik ini, Irjenpol Fiandar juga mengajak masyarakat untuk tidak melakukan mudik demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Buat masyarakat yang ada di Provinsi Banten, saya himbau untuk tidak melakukan mudik dulu, mari kita membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau covid-19 ini,” tandasnya. (dni/bud)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *