oleh

Baznas Lawan Corona, Bagikan Masker dan Bantu 15 Juta Untuk Gugus Tugas Covid-19 Pandeglang

Baznas Lawan Corona, Bagikan Masker dan Bantu 15 Juta Untuk Gugus Tugas Covid-19 Pandeglang

Penulis :Deni |Editor :Budy 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Badan amil zakat nasional (Baznas) Kabupaten Pandeglang, peduli dalam upaya untuk memerangi dan pencegahan terhadap merebaknya covid-19 di wilayah tersebut dengan membagikan masker pada masyarakat.

“Baznas Kabupaten Pandeglang hadir untuk memerangi covid-19 dengan membagikan masker pada masyarakat, termasuk memberikan bantuan uang pada tim gugus tugas covid-19 diterima oleh sekretaris daerah Yadi senilai Rp 15 juta,” ungkap Ketua Baznas Pandeglang, Drs H Aah Wahid Maulany,MPd kepada media, Selasa (14/04/20) usai penyerahan yang didampingi, wakil ketua Drs H Acang,SAg dan pengurus lainnya.

Menurut Aah mantan Sekda Pandeglang ini, selain itu jajaran pengurus Baznas Pandeglang dihari yang sama membagikan 1000 masker kepada masyarakat pengguna jalan dibeberapa titik, diantaranya pasar, lampu merah alun-alun dan terminal kadubanen.

“Itu bentuk kepedulian Baznas dalam mencegah dan memerangi covid-19 bersama seluruh staekholder yang ada di Kabupaten Pandeglang. Insyallah badai ini akan cepat berlalu dan wilayah Pandeglang aman dari virus corona,” tuturnya.

Dari pantauan dilapangan masih banyak masyarakat tidak menggunakan masker dikendaraan dalam berpergian terutama pengguna kendaraan umum jurusan Rangkas-Pandeglang diterminal Kadubanen, termasuk Parta sopir dan kernet, tukang ojeg dibeberapa titik mangkal hari itu mendapatkan masker gratis dari Baznas setempat.

“Terimakasih atas maskernya yang memang sulit mendapatkan masker. Dan saya berharap bukan dari Baznas aja yang membagikan masker seperti ini,” ujar Saepudin salah seorang warga di terminal Kadubanen.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed