Petugas Terus Lakukan Pemeriksaan Ditiga Titik Perbatasan Masuk Pandeglang

Wakapolres Pandeglang, Kompol. ADRIAN S.Y. TUUK, S.I.K., M.H.saat pantau situasi di wates Gayam

Penulis :Deni |Editor :Budy 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Meski Pemkab Pandeglang belum menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Petugas gabungan tim gugus tugas terpadu pencegahan dan penanganan covid-19 terus melakukan pemeriksaan tes suhu badan pada semua jenis kendaraan di tiga titik wilayah perbatasan masuk wilayah Pandeglang.

Seperti diperbatasan Serang-Pandeglang tepatnya Wates Gayam-Cadasari, petugas memberikan himbauan pada masyarakat agar menggunakan masker dan jaga jarak serta tidak bepergian keluar daerah yang tidak penting.

“Kita terus melakukan pemeriksaan pencegahan covid-19 ditiga titik yaitu Carita, Kadubanen, dan Gayam.” ungkap Waka Polres Pandeglang, Kompol. Andrian S.Y. Tuuk, S.IK., MH kepada media, Minggu (12/04/20) disela-sela kesibukannya.

Menurut Kompol Andrian, pelaksanaan sampai dengan situasi Pandemic Covid 19 selesai, Pos tersebut dibentuk atas kerjasama Pemda, Polri dan Kodim guna mengecek Kesehatan masyarakat yang masuk ke wilayah Kabupaten Pandeglang.

“Apabila ditemukan ada yang sakit langsung segera di data dan ditindaklanjuti oleh Dinas Kesehatan untuk dilakukan pengobatan serta pengecekan di RSU Berkah Pandeglang. Dan apabila mengalami sakit dengan ciri-ciri Covid 19 langsung dilaksanakan Isolasi di RSU Berkah Pandeglang dan dirujuk ke RSU Provinsi guna mencegah Penularan.” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Kita bangsa dan negara indonesia pasti bisa #bersatumelawanviruscorona cukup #dirumahaja dan utk mengusir kejenuhan yang anda rasakan. silahkan bisa lsg join dan mainkan berbagai game yang ada di situs QQHARIAN serta bisa pilih/ambil promonya yang Wow. Info lanjut ? langsung hubungi CS nya atau bisa Click Disini Guys