PLN UIP ISJ Serahkan Buku Rekening Kompensasi ROW Pembangunan SUTT di Desa Buyutmekar 

PLN UIP ISJ Serahkan Buku Rekening Kompensasi ROW Pembangunan SUTT di Desa Buyutmekar 

Penulis : Budi Harto 

JUARAMEDIA.COM LEBAK – PLN Unit Induk Pembangunan Interkoneksi Sumatera Jawa (PLN UIP ISJ) me!aksanakan penyerahan buku rekening kompensasi atas tanaman tanah dan bangunan yang dilintasi oleh jalur Right of Way (ROW) untuk pembangunan transmisi SUTT 150 KV Bunar Baru-Rangkasbitung II, terhadap 40 orang warga penerima kompensasi di Desa Buyutmekar, Kecamatan Maja, Lebak, Banten.

Pelaksanaan penyerahan buku rekening tersebut mengikuti protokoler anjuran Muspika setempat, sehubungan adanya wabah virus Covid-19 dengan cara test Scinning dan cek suhu tubuh dan sanitizer kepada masing-masing penerima kompetensi dan dijadwal tiap 1 jam 5 orang untuk mengisi data penerimaan buku rekening, di Aula gedung BPD Desa Buyut Mekar, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Banten, Senin (6/4/2020).

Bagian Pertanahan PLN UPP ISJ, Lazuardi mengatakan, penyerahan buku rekening atau pembayaran kompensasi ROW kemarin yang telah disosialisasikan sebelumnya,.

“Karena ini tahapan setelah pemberkasan, ini diserahkan kepada penerima kompensasi kurang lebih 40 orang. Dan ini proses terakhir,” ujarnya.

Menurut Lazu, untuk di wilayah Maja ada dua desa yakni, Desa Buyutmekar dan Desa Sindang Mulya. Diharapkan kegiatan penyerahan buku rekening kompensasi ROW ini berjalan lancar.

“Kendati adanya Convid, sebelumnya kita koordinasi dengan desa, kecamatan dan polsek untuk mengikuti protokoler pelaksanaan. Alhamdulillah berjalan lancar, semoga semua tetap berjalan lancar,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *