Cegah Covid 19, DPRD Pandeglang Batalkan Tiga Agenda Paripurna

Cegah Covid 19, DPRD Pandeglang Batalkan Tiga Agenda Paripurna

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Dalam upaya melakukan pencegahan covid 19 atau wabah corona. Tiga agenda paripurna DPRD Pandeglang dibatalkan termasuk seluruh pegawai dilakukan tes suhu badan. Hal itu disampaikan Sekretaris DPRD Pandeglang, Andi Kusnardi, kepada media, Senin (22/03/20).

Sekretaris DPRD Pandeglang, Andi Kusnardi,

Menurut Andi, tiga agenda yang telah diadwalkan pada minggu ini digelar 27 Maret 2020 yaitu Rapat Paripurna laporan evaluasi gubernur tentang raperda sistem kesehatan daerah (SKD), Paripurna penyampaian nota penjelasan LKPJ Bupati akhir tahun anggaran, dan tanggal 30 Maret yaitu Paripurna HUT Pandeglang.

Seluruh staf dan tamu dilakukan pemeriksaan suhu badan oleh pihak Polres Pandeglang

“Semua agenda kita batalkan atau ditunda sampai situasi memungkinkan dengan maraknya Covid 19. Dan itu, langkah untuk pencegahan covid 19. Karena agenda Hut Pandeglang ditidak adakan seperti jiarah makam pahlawan, termasuk malam tasyakuran tablig akbar UAS.” tutur Sekwan, seraya menambahkan agenda kunjungan keluar daerah pun dibatalkan termasuk tidak menerima tamu kunjungan dari luar daerah.

Hal senada juga disampaikan Kabag Persidangan DPRD Pandeglang, H Wawan Purnawarman bahwa dalam upaya pencegahan covid 19 dilingkungan, pintu masuk gedung dewan ditutup hanya satu pintu dan disiapkan alat untuk mencuci tangan sinitezer bagi siapapun yang masuk.

Ruang sidang pripurna DPRD Pandeglang disemprot disinfektan

“Selain itu seluruh ruangan di dewan dilakukan penyemprotan disinpektan oleh PMI Pandeglang dan pemeriksaan suhu badan seluruh pegawai dan anggota dewan termasuk tamu yang datang bekerjasama dengan Polres Pandeglang.” kata Wawan. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *