Polsek Maja Gencar Sosialisasi Cegah Virus Covid 19 di Stasiun KA Maja

Apel pagi Sosialisasi Cegah Virus Covid 19 di Stasiun KA Maja, Minggu (15/3/2020) 

Penulis/Editor :Budy 

JUARAMEDIA.COM LEBAK – Polsek Maja Polres Lebak melalui Kapolsek setempat bersama Puskesmas Maja gencar sosialisasi pencegahan Virus Corona (Covid-19) terhadap penumpang commuter line atau Kereta Api (KA), di Stasiun KA Maja, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (15/3/2020).

Sebelum sosialisasi dilakukan, terlebih dahulu digelar apel pagi dipimpin langsung Kapolsek Polsek Maja, Kepala UPT Puskesmas Maja dan Danramil Koramil 0303 Maja.

Hadir dalam kegiatan tersebut Security Citra Maja Raya, Ormas Pemuda Pancasila dan Ormas BPPKB turut membantu giat membersihkan lingkungan sekitar area stasiun KA setempat.

Kapolsek Polsek Maja, Kompol Nono Karsono dalam arahannya kepada seluruh anggota dan jajarannya serta kepada kelembagaan ormas yang hadir, agar mereka menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan menjaga kesehatan.

“Guna mengantisipasi Virus Corona, sampaikan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan selalu menjaga pola hidup sehat,” imbaunya.

Selain itu, Kapolsek juga berpesan, untuk selalu cuci tangan dalam memulai dan sesudah aktivitas.

“Menjaga pola hidup sehat dan bersih dimulai dari diri sendiri, menjaga kebersihan dan kesehatan itu berawal dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan,” tandasnya.

Dengan merebaknya virus corona, Kapolsek juga meminta untuk tidak panik, namun pihaknya meminta untuk tetap waspada.

Usai apel kegiatan dilanjutkan dengan kerja bakti bersih bersih lingkungan sekitar dan sosialisasi bersama tim medis Puskesmas Maja melalui Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) dengan menyebarkan katalog Pencegahan Virus Corona (Covid-19) dan pembagian Masker terhadap penumpang di stasiun setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *