Polsek Maja Giat Apel Pagi dan Kerja Bakti, Antisipasi Virus Covid 19 

Kapolsek Maja Kompol Nono Karsono saat memberikan arahan Giat apel pagi, di Mako Polsek Maja, Kecamatan Maja, Lebak, Banten, Sabtu (14/3/2020). 

Penulis/Editor : Budy 

JUARAMEDIA.COM LEBAK – Anggota Polsek Maja Polres Lebak melaksanakan giat apel pagi dipimpin langsung oleh Kapolsek Maja Kompol Nono Karsono, bertempat di Mako Polsek Maja, Kecamatan Maja, Lebak, Banten, Sabtu (14/3/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri, Camat Maja yang diwakilkan oleh Kasitrantib, anggota Koramil Maja, Kepala Puskesmas Maja, ormas BPPKB dan ormas PP serta security Citra Maja Raya (CMR).

Dalam kesempatan itu Kapolsek Maja, Kompol Nono Karsono menyampaikan, agar selalu menjaga kebersihan dan menjaga kesehatan badan antisipasi Virus Covid 19.

“Mari selalu menjaga kebersihan dan menjaga kesehatan, dan selalu cuci tangan dalam memulai dan sesudah aktivitas,” imbaunya singkat.

Kemudian usai apel pagi, Kapolsek beserta anggota dan Muspika Maja serta sejumlah Ormas dan Security CMR bersama sama melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar Mako Polsek setempat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *