Jajaran Polsek Pandeglang Galakan Budaya Gotong Royong K3 Bersama Warga

Jajaran Polsek Pandeglang Galakan Budaya Gotong Royong K3 Bersama Warga

Penulis :Deni |Editor :Budy 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Dalam melaksanakan intruksi atau arahan Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto,SH,S.Ik untuk melaksanakan Kebersihan Keamanan dan Ketentraman (K3) lingkungan disemua wilayah. Kapolsek Pandeglang bersama masyarakat Kelurahan Pandeglang menggalakan gotong-royong bersih-bersih lingkungan dan sepanjang jalan raya Taman Makam Pahlawan Kp Cihaseum dan Keboncau.

“Sesuai atensi atau arahan Bapak Kapolres untuk melakukan bersih-bersih lingkungan atau K3 disemua wilayah. Pagi hari ini kami bersama Danramil dan Pak Lurah serta masyarakat turun ke jalan gotong royong untuk bersih-bersih lingkungan.” ungkap Kapolsek Pandeglang, Kompol Doharon Siregar kepada media, Sabtu (13/03/20).

Menurut Kapolsek, kegiatan bakti sosial (baksos) dengan melakukan kerja bakti kebersihan lingkungan bersama TNI/Polri dan masyarakat tidak lain untuk menggalakan kembali budaya gotong-royong.

“Bersih-bersih ini pun tidak lain antisipasi pencegahan virus corona yang akhir-akhir ini meresahkan masyarakat. Intinya kami mengajak bersih-bersih, dalam upaya menjalin kebersamaan agar tercipta K3 dilingkungan masyarakat Desa/Kelurahan di wilayah Pandeglang.” tuturnya,seraya menambahkan bahwa untuk kegiatan bersih-bersih disemua lingkungan wilayah hukum Pandeglang sudah komitmen jajaran Polres Pandeglang bekerjasama dengan pemkab setempat.

Hal senada juga disampaikan Babinsa Pandeglang Sertu Bahrul dan Lurah Pandeglang, M.Apendi,S,Sos kegiatan baksos dan gotong royong K3 sudah rutin dilaksanakan di wilayahnya setiap akhir pekan bersama masyarakat. Bahkan setiap hari selasa seluruh aparatur kelurahan Pandeglang turun ke jalan untuk melaksanakan Selasa Bersih (Salasih).

“Kegiatan bersih-bersih sudah rutin kita lakukan bersama masyarakat di seluruh Rt/Rw yang ada di Kelurahan Pandeglang. Dan tadi malam Pak Kapolsek menelepon untuk sama-sama gotong royong K3 pagi ini,” tutur Lurah Pandeglang singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *