Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Pawai Ta’aruf dan Devile Kafilah MTQ Banten Tidak Digelar

Sekretaris Umum LPTQ Kabupaten Pandeglang, Abdul Hadits Muntaha. (Foto/net) 

Penulis :Deni |Editor :Budy 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Meski beberapa point kegiatan MTQ Tingkat Provinsi Banten yang akan digelar di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 22-27 Maret 2020 dihilangkan atau ditiadakan, seperti pembukaan digelar di lapangan terbuka dan devile termasuk pawai ta’aruf yang biasa digelar.

Pasalnya, virus corona yang saat ini menghantui masyarakat Indonesia, sebagai langkah antisipasi pemrov dan pemkot Tangsel sebagai tuan rumah pada MTQ XVII tersebut.

“Dari hasil rapat koordinasi Gubeenur dan pimpinan daerah bupati/wali kota tadi, ada beberapa point acara dalam MTQ Tingkat Provinsi Banten tidak bisa dilaksanakan untuk antisipasi merenaknya virus corona, seperti Pawai Ta’aruf, Devile Kafilah, termasuk acara pembukaan apa dilapangan atau gedung masih tentatif belum ada keputusan.” beber Sekretaris Umum LPTQ Kabupaten Pandeglang, Abdul Hadits Muntaha kepada media, Rabu (11/03/20).

Menurut Hadits, untuk Kabupaten Pandeglang mengikuti apa yang menjadi keputusan bersama dalam rakor tersebut.

“Kami jauh-jauh hari sudah mempersiapkan semua yang akan diikuti dalam acara MTQ Tingkat Provinsi Banten itu. Kami pun memahami kehawatiran pemprov dan pemkot tangsel itu.” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *