Al Qudwah Juara O2SN Tingkat Kecamatan Kalanganyar

Al Qudwah Juara O2SN Tingkat Kecamatan Kalanganyar

Penulis :Arya |Editor :Budy 

JUARAMEDIA.COM LEBAK – Sekolah Dasar Islam Terpadu Al Qudwah kembali menggondol predikat juara umum di perhelatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kecamatan Kalanganyar tahun 2020. Sebelumnya, prestasi yang sama diraih pada tahun 2019.

“Pada ajang O2SN tahun 2020 SD Islam Terpadu Al Qudwah berhasil membawa pulang sebanyak 4 juara 1 dari cabang olahraga renang, tenis meja, karate, dan taekwondo,” kata Rusmi Andarwati S.Pd.l, Kepala SD Islam Terpadu Al Qudwah Kecamatan Kalanganyar, Lebak, Banten, kepada media, Senin (9/3/2020).

Adapun raihan yang diperoleh, Catur juara ke-2, Taekwondo juara ke-2, Karate juara ke-2 dan ke-3, sementara Badminton juara ke-3 dan Tenis meja putri juara ke-3.

“O2SN merupakan kompetisi tahunan di bidang olahraga bagi para siswa,” tuturnya.

Rusmi menyampaikan apresiasi terhadap prestasi yang diraih para siswa dalam ajang olahraga tersebut.

“Selamat kepada para atlet yang hadir di Arena pertandingan yang sudah bekerja keras untuk menunjukkan prestasi terbaiknya, saya yakin kamu semua juara, dan membawa titel juara,” ungkapnya.

Menurutnya, para siswa pun harus disiapkan untuk dapat berprestasi di O2SN Tingkat Kabupaten.

“Harapan saya, anak-anak sekalian yang ikut olimpiade olahraga ini akan kita kirim ke pertandingan tingkat Kabupaten maka berlatihlah dengan gigih,” pungkas Rusmi.

Sementara itu Eko Guru Olahraga sekaligus Kepala Pelatih SD Islam Terpadu Al Qudwah menyiapkan anak yang berprestasi di O2SN ini agar bisa berprestasi di jenjang O2SN Tingkat Kabupaten.

“Pemenang O2SN memiliki kesempatan besar untuk mengharumkan nama sekolah khususnya,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *