PKS Siap Deklarasikan Dukungan Pada Petahana

Bupati Irna Narulita sebagai salah satu balon petahana. (foto/net) 

Penulis :Deni |Editor :Budy 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Berbeda dengan partai lain, DPD PKS Kabupaten Pandeglang akan mendeklarasikan langsung dukungannya pada petahana Irna-Tanto sebagai Calbup dan Calwabup Pandeglang pada Pilkada serentak 23 September 2020 mendatang.

“Iya insya allah rekomendasi atau dukungan yang diberikan DPP PKS pada Irna-Tanto sebagai Calbup dan Calwabup Pandeglang yang akan diusung oleh PKS akan deklrasikan dalam waktu dekat ini.” ungkap Dr.H.A Dimyati Natakusumah,SH,MH,MSi selaku anggota DPR RI dari Fraksi PKS yang juga suami dari Bupati Pandeglang ini, kepada media, Senin (02/03/20).

Sementara Ketua DPD PKS Pandeglang, Tb.Asep Rafiudin mengatakan, bahwa DPD PKS Pandeglang sudah melayangkan surat ke DPW untuk pelaksanaan deklarasi tersebut.

“Selanjutnya tinggal menunggu instruksi dari struktur DPW saja. Kapan waktunya nanti kita sampaikan.” kata Asep.

Dikatakan Asep yang sebagai salah satu pimpinan DPRD Pandeglang ini, soal siapa calwabup yang akan direkomendasikan PKS.

“Bahwa PKS sudah menyerahkan SK pertama kali ke bu irna selaku calon Bupati Pandeglang. Dan selanjutnya DPP nanti akan menyiapkan Surat Keputusan (SK) pasangan calon.” bebernya, seraya menambahkan, bahwa setelah ada intruksi baik dari DPP atau pun DPW, maka DPD Pandeglang akan segera menggelar deklarasinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *