Kemenag Pandeglang Gelar Seleksi dan Tes Petugas Haji Kloter

Pemusnahan soal tes petugas haji kloter

 

Reporter :Deni |Editor :Budy 

PANDEGLANG, JUARAMEDIA.COM – Dari 31 peserta yang ikut seleksi petugas haji kloter dan PPIH Arab Saudi yang dilaksanakan menggunakan sistem online berbasis internet atau Computer Asissted Test (CAT) oleh Kasi Haji dan Umroh Kemenag Kabupaten Pandeglang, Selasa (04/02/2020).

“Peserta yang ikut seleksi petugas haji ini dari unsur KUA, Madrasyah, Staf Kemenag, Pengawas, dan kasi termasuk non PNS. Dipantau dari tim Kemenag Wilayah Banten,” ungkap Wawan Sofwan,SH selaku Kasi Haji&Umroh Kemenag Pandeglang, kepada media, disela-sela pelaksanaan tes CAT tersebut, Selasa (04/02/2020).

Menurut Wawan, tes yang menggunakan berbasis CAT ini yang dimulai dari 09.00 sampai jam10.00 WIB yang dibuka ole Kepala Kemenag Pandeglang.

“Tes hari sistem CAT baru pertama ini berjalan lancar dan sukses, dan peserta langsung tahu nilainya, tinggal nunggu hasil CAT yang diakumulasikan secara langsung dan akan melanjutkan seleksi di tingkat Kanwil Banten. Karena yang dibutuhkan hanya 10 petugas haji kloter,”terangnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *