Siap Gelar Musrenbangkel, Maksimalkan Kader di Kelurahan

M. Apendi, Lurah Pandeglang

 

Reporter :Deni |Editor :Budy 

PANDEGLANG, JUARAMEDIA.COM
Untuk merealisasikan berbagai usulan program pembangunan yang belum terwujud, Kelurahan Pandeglang, Rabu (29/01/2020) akan menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan tingkat kelurahan (Musrenbangkel) tersebut.

“Yah kita akan melaksanakan Musrebangkel untuk mengusulkan sekala prioritas pembangunan pada Pemkab Pandeglang. Intinya, dalam pra musrenbangkel sudah dipersiapkan berbagai usulan diantaranya hampir merata kepada inprastruktur jalan lingkungan,” ungkap M. Apendi, Lurah Pandeglang, kepada media, Senin (27/01/2020).

Menurut Apendi yang didampingi istrinya selaku Ketua PKK Kelurahan Pandeglang selalu memberikan support dalam melayani masyarakat dan membantu menggerakan secara maksimal para kader di wilayah tersebut.

“Dari 14 RW, 74 RT, kader, para UPT yang ada siap mendorong proses pembangunan di Kelurahan Pandeglang. Pada intinya akan dibahas semua dalam Musrenbangkel nanti, terutama untuk terus mendorong kader berperan aktif di masyarakat dalam berbagai kegiatan,” katanya.

Dikatakannya, selama ini dirinya proaktif dan prefenrtip dalam menerima berbagai pengaduan dan persoalan di masyarakat wilayah setempat.

“Kita sebagai pelayan masyarakat ko, harus siap turun menerima pengaduan yang datang minimal kita bisa tau persoalan yang ada,” katanya lagi, seraya menambahkan pihaknya akan memaksimalkan pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor PBB dalam pencapaiannya tahun 2020 nanti.

“Kami juga minta partisipasi aktif masyarakat dalam mensukseskan program pemerintah,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *