Pimpinan Dewan Terpilih Jadi Ketua RAPI Wilayah Pandeglang

Tb. Asep Rapiuddin menerima bendera petaka dari Ketua Daerah Banten

 

Reporter :Deni |Editor :Budy 

PANDEGLANG, JUARAMEDIA.COM –  Salah satu pimpinan DPRD Kabupaten Pandeglang, Tb. Asep Rafiuddin dari Fraksi PKS kini terpilih atau dipercaya menjadi Ketua Wilayah Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, pada Musyawarah Wilayah Rapi setempat, Minggu (26/01) di hotel Rizki secara aklamasi.

“Ya alhamdulillah saya dipercaya menjadi ketua Rapi dalam Muswil secara aklamasi.” ungkap Tb. Asep Rapiuddin kepada media, usai acara Muswil Rapi Wilayah Pandeglang, kepada media, Minggu (26/01/2020).

Menurut Asep yang juga sebagai Ketua DPD PKS Pandeglang ini, visi dalam Muswil itu yakni terwujudnya RAPI yang berkualitas dan bermanfaat bagi warga masyarakat.

“Misi saya kedepan yaitu untuk meningkatkan kinerja pengurus RAPI, meningkatan sumber daya organisasi secara berjenjang dan berkelanjutan, termasuk meningkat peran RAPI secara internal dan eksternal.” jelasnya.

Ditanya soal program RAPI wilayah Pandeglang kedepan, Asep menyatakan akan mengembangkan managemen organisasi, tehnologi komunikasi dan sumber daya manusia (SDM) termasuk lebih konsen meningkatkan kerjasama dan koordinasi institusi dengan pemerintah dan pemangku kepentingan non pemerintah.

“Kita akan berperan aktif dalam kegiatan operasi penanggulangan bencana alam dan sosial, itu yang akan saya pokuskan kedepan.” tandasnya.

Seraya menambahkan, strategi yang akan dilakukan dalam memimpin RAPI wilayah Pandeglang, dirinya akan membentuk atau menyusun pengurus organisasi yang baik dan loyal terhadap tujuan organisasi.”Insyallah saya akan menjalankan program kerja organisasi yang efektif dan efisien. Termasuk akan berupaya melakukan perbaikan kinerja dan mengoptimalkan aplikasi RAPI.” pungkasnya.

Pelantikan ketua terpilih dilakukan secara langsung dalam Muswil RAPI itu oleh H. Budi Setiyono sebagai Ketua RAPI Daerah Banten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *