PKS Siap Dukung Irna Dua Periode Jadi Bupati

Jajaran pimpinan pusat PKS dan DPD PKS Pandeglang saat bersilaturahmi dengan Bupati Pandeglang, Irna Narulita di pendopo setempat.

 

Reporter :Deni |Editor :Budy 

Pandeglang, JUARAMEDIA.COM – Jajaran pengurus, kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPD Kabupaten Pandeglang mendukung dan siap menghantarkan kembali Irna Narulita menjadi Bupati Pandeglang dua periode.

“Kami seluruh simpatisan dan kader PKS mendukung penuh dan siap mensukseskan ibu Irna kembali menjadi bupati pada Pilkada serentak tanggal 23 September 2020 mendatang.” tandas Tb.Asep Rafiudin, Ketua DPD PKS Pandeglang, kepada media, Jumat (17/01) usai acara kunjungan Ketua Majlis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri ke Pendopo Pandeglang. 

Menurut Asep, DPD PKS Pandeglang menilai keemimpinan bupati Irna Narulita cukup bagus, dan untuk menuntaskan program kerakyatan dan pembangunan Pandeglang lebih maju, PKS memberikan kesempatan untuk melanjutkan kepemimpinan.

“Untuk itu seluruh struktur partai akan mempersiapkan strategi kemenangan dalam menghantarkan bu Irna dua periode pada Pilbup 2020 nanti.” katanya.

Disinggung soal kader partai yang akan didorong untuk mendampingi Irna pada Pilkada nanti, Asep enggan berbicara, namun hal itu akan dibahas melalui mekanisme partai.

“Soal siapa yang akan mendampingi Ibu Irna, itu akan dibahas melalui koalisi bersama, yang pasti PKS siap mendukung Bu Irna dua periode.” tandasnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *