Syahruddin Komitmen Jadi Balonwabup, Siap Bangun Pandeglang Lebih Baik

H Syahrudin bersama keluarga

Reporter : Deni | Editor : Budy

 

JUARAMEDIA COM, PANDEGLANG – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang, H.Syahrudin,SH,MH salah satu kandidan bakal calon wakil bupati (Balonwabup) yang satu-satunya yang mendaftar sebagai kepartainya dan partai Demokrat hanya sebagai Balonwabup Pandeglang pada Pilkada serentak yang digelar 23 September 2020 mendatang.

“Iya saya hanya mendaftar ke DPC Demokrat dan Partai Gerindra yang saya pimpin, itupun hanya sebagai Balonwabup. Dan siap untuk membangun komitmen bersama dengan Balonbup yang satu visi dan misi menuju Pandeglang lebih baik kedepan yang berlandaskan religius.” ungkap Syahruddin kepada media, Kamis (02/01) diruang kerjanya sebagai Notaris ternama di Kabupaten Pandeglang ini.

Syahruddin yang pernah menjadi Ketua KONI Pandeglang selama dua periode ini, memiliki komitmen yang kuat untuk membangun daerah Pandeglang yang terkenal agamis ini, sesuai dengan visi misinya untuk mengabdikan dirinya mencalonkan sebagai Balonwabup Pandeglang dan siap mendampingi Balon Bupati (Balonbup) Irna Narulita pada Pilkada nanti, apabila direkomendasikan oleh Partai Gerindra dan Partai Demokrat tersebut.

“Dengan nawaetu Bismillah insyallah saya siap untuk mendampingi siapapun termasuk Ibu Irna sebagai petahana pada Pilbup Pandeglang nanti. Itupun apabila partai merekomendasikan.” katanya.

Menurut Syahruddin, Kabupaten Pandeglang memiliki potensi sumber daya alam (SDA) yang sangat melimpah ruah akan membawa dampak pada peningkatan ekonomi kesejahteraan rakyat dan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Salah satunya, lanjut Syahruddin adalah potensi obyek wisata relegi yang harus dikembangkan secara maksimal dan serius, dengan membuka seluas-luasnya investasi pada pihak ketiga untuk kesejahteraan masyarakat dan peningkatan PAD.

“Begitupun dengan pembangunan infrastruktur jalan dan kesehatan yang harus menjadi prioritas harus secepatnya dituntaskan dibeberapa wilayah di Kabupaten Pandeglang.” tuturnya singkat, seraya menambahkan bahwa dirinya merasa optimis bersama rakyat dan seluruh staekholder yang ada terutama para alim ulama membangun daerah untuk lebih baik dan maju, akan sukses bisa dirasakan masyarakat Pandeglang dengan adil dan merata.

“Kita semua harus optimis Pandeglang akan lebih maju kedepan.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *