KPMAI Gelar Lomba Rasa Mamin di Malam Tahun Baru

KPMAI Gelar Lomba Rasa Mamin di Malam Tahun Baru

Reporter : Deni | Editor : Budy

 

JUARAMEDIA COM, PANDEGLANG – Para pedagang yang berjualan di wisata kuliner Pandeglang berlokasi di Gedung Juang yang tergabung dengan Kelompok Pedagang Mikro Anak Indonesia (KPMAI) Pandeglang menggelar lomba rasa makanan dan minuman (Mamin) yang disajikan di lokasi kuliner tersebut.

“Acara lomba rasa Mamin dan hiburan yang kami gelar di malam tahun baru ini bekerjasama dengan Dinas Indag & ESDM Pandeglang didukung oleh PT Mayora, tidak lain untuk menyambut tahun baru dan menarik para pengunjung ke Wisata Kuliner Pandeglang.” terang Koordinator KPMAI, Maya yang didampingi Elan kepada media, Selasa (31/12)

Menurut Maya, acara ini tidak lain untuk menjalin kebersamaan dengan para pedagang di wisata kuliner, juga dalam upaya memajukan wisata kuliner Pandeglang Berkah agar dikenal dan ramai pengunjung untuk dapat meningkatkan ekonomi kesejahteraan para pedagang tersebut.

“Ini merupakan motivasi para pedagang kuliner untuk menjaga kualitas rasa makanan dan minuman yang dijajakan di wisata kuliner Pandeglang Berkah.” katanya.

Sementara Kasi Perdagangan pada Disprindag & ESDM Pandeglang, Aip mengatakan atas nama pemda pihaknya akan selalu mendukung langkah yang dilakukan oleh para pedagang di wisata kuliner Pandeglang untuk kemajuan seperti acara festival dan lomba rasa mamin ini.

“Jaga kebersihan lingkungan di wisata kuliner, kami sangat mendukung upaya untuk kemajuan Wisata Kuliner Pandeglang ini.” ujar Aip dalam acara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *