Obyek Wisata Pulau Manuk Ramai Dikunjungi Wisatawan

Obyek Wisata Pulau Manuk saat Dikunjungi sejumlah Wisatawan.

Reporter : Ujang Deni | Editor : Budy

 

JUARAMEDIA COM, LEBAK  – Obyek wisata pantai selatan Pulau Manuk, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten mulai ramai dikunjungi para Wisatawan.

Salah satu pengunjung asal Rangkasbitung Alwazih dan keluarganya sengaja datang untuk memanfaatkan waktu hari libur sekolah dengan mengunjungi tempat obyek wisata ke wilayah pantai selatan diantaranya di Pulau Manuk dan Tanjung Layar.

Menurut Alwazih tempat obyek wisata yang ada diwilayah pantai selatan cukup menarik untuk di kunjungi, pasalnya laut di wilayah selatan itu aman dan lautnya tidak tercemar. Apalagi bila datang ke pantai Sawarna begitu melihat hamparan laut dan gelombang laut sawarna indah dipandang.

Namun, ungkap Alwazih,  pantai selatan dapat dijadikan referensi untuk mengisi waktu luang libur kerja dan sekolah.

“Tetapi yang kami lihat belum maksimal setuhan pemerintah daerah dalam bidang sarana dan prasarana tempat istirahat para wisata,” tukasnya.

Dia meyakini, jika obyek tempat wisata pantai selatan dikelola secara profesional tentu akan lebih banyak lagi para wisatawan dari luar daerah yang akan berkunjung, dan para wisatawan dapat menikmati waktu luangnya terkesan dengan panorama pantai selatan dan bukit yang seolah olah memagari pesisir laut selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *