Hujan Angin Tumbangkan Pohon , Jalan Raya  Pandeglang di Warunggunung Macet

Caption : Pohon tumbang di Jalan Raya Rangkasbitung – Pandeglang, tempatnya di Baros Warunggunung 

Editor / Laporan : Yaris 

JUARAMEDIA. COM – LEBAK. Hujan  yang disertai angin kencang  terjadi di  Rangkasbitung dan sekitar pukul 13,30 Wib menumbangkan sejumlah pohon penghijauan yang ada di sepanjang jalan. Diantaranya, jalan Raya Rangkasbitung – Pandeglang, terutama di titik kampung Tajur, Kecamatan Cibadak dan Kampung Baros, Kecamatan Warunggunung. Diduga titik ini pohon tumbang melintang ke jalan raya. Sehingga menyebabkan kemacetan arus lalulintas di sepanjang jalan kedua titik tersebut.

” Diperkirakan kacetanya ada sekitar 1 km , terutama titik di Kampung Baros yang jaraknya sekitar 100 meter ke rumah pak Jb” Ujar Salim salah seorang pengguna jalan, Senin (9/12/2019).

Untuk di titik dekat rumah Jb ini, kata Salim, kendaraan truk besar tidak bisa lewat, karena pohon tumbang yang melintang kejalan Raya tersebut ketinggiannya hanya sekitar 2 meter.

“× Untuk mobil jenis minibus masih bisa lewat, tapi tentunya harus bergiliran antara yang arah dari Pandeglang dan arah Rangkasbitung. Ya, waktu saya lewat belum ada petugas untuk membersihkan pohon tumbang tersebut. Sehingga kendaraan masih mengurai macet ” Katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *