oleh

BJ GERAMM Ramaikan Masjid dan Mushola

Reporter: Arya

JUARAMEDIA COM, Cilegon – Komunitas BJ GERAMM kepanjangan dari Badru Jalal Gerakan Ramaikan Masjid Mushola yang diinisiasi Kader-kader Muda Markaz Majlis Badar Jalali yakni, Ustadz Andika Majid Firizqi dan Ustadz Hari Sanjaya.

Ustadz Andika Majid Firizqi mengatakan, awal mula dirintisnya Komunitas tersebut pada Tanggal 09 Juli 2019, tepat pada saat perayaan mengenang Tragedi Perjuangan di masa lampau GEGER Cilegon 09 Juli 1888.

“Alhamdulillah tersebar di 3 Mushola di awali diwilayah Kecamatan Citangkil Kota Cilegon Propinsi Banten,” ujarnya, kepada JUARAMEDIA,com, Selasa (3/12/2019).

Karena terinspirasi Management Masjid Jogokariyan yang mampu mengakomodir kegiatan Ummat, maka Kader Kader Muda Majlis Badar Jalali Cilegon Banten Ustadz Andika Majid Firizqi dan Ustadz Hari Sanjaya memutuskan untuk mengawali Komunitas tersebut guna menghidupkan kembali fungsi Masjid adanya di tiap-tiap titik Wilayah Seharusnya Menjadi Tempat Kaderisasi Ummat, Mengakomodir Kegiatan dan Permaslahatan Ummat bil Khusus di Kota Cilegon Banten.

Adapun Sekretariat Pusat Komunitas BJ GERAMM beralamat Di Kampung Ramanuju Baru kel Citangkil Kecamatan Citangkil Cilegon Propinsi Banten Menginduk Di Markaz Majlis Badar Jalali.

“Alhamdulillah hampir 6 Bulan Komunitas ini berjalan kami baru mampu berikhtiar di tiga titik wilayah Masjid, Mushola masih di Wilayah Kecamatan Citangkil,” imbuhnya

Mushola Dall Aswa (Ramanuju Baru), Mushola Al Barokah (Kubang Sepat), Mushola Al Kautsar (Warnasari). Bentuk Awal Ikhtiar Kami Adalah Menanamkan Kecintaan Pada Generasi Ummat Untuk Meramaikan Masjid Mushola dengan Gagasan Program Awal yang Sedang Berjalan.

“Mengaji Be Happy and Fun di Dalam Masjid, Mushola,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed