oleh

Kusaeri, Siap Besarkan GELORA di Lebak

Foto : Kusaeri, SE, Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Lebak 

Reporter : Arya | Editor : Budi Harto

 

Lebak, JUARAMEDIA COM – Ketua DPD Gelora Lebak, Kusaeri S.E, dirinya mengaku siap memegang amanah membesarkan partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Partai yang didirikan Anis Matta dan Fahri Hamzah ini.

“Dalam waktu dekat, kami akan safari silaturahmi ke kecamatan dan desa Se kabupaten Lebak.  Ini bukti keseriusan Pengurus DPD Gelora Lebak, melengkapi kepengurusan tingkat Kecamatan (DPC) dan kepengurusan Tingkat Desa (DPRa),” ujar Kusaeri, Selasa (26/11/2019).

Dijelaskanya, Partai Gelora Indonesia yang lahir di hari sumpah pemuda 28 Oktober 2019 kemarin, terus mendapatkan sambutan dan respon positif dari masyarakat Indonesia.

“Tidak hanya tokoh senior, akademisi, emak-emak bahkan anak muda milenialpun banyak yang mulai berbondong-bondong bergabung dengan partai gelora indonesia besutan Anis Natta dan Fahri Hamzah ini,” imbuhnya.

Ia menambahkan, partai Gelora berazaskan ideologi pancasila dan islam dengan nafas umattan wasathon. gelora berharap menyatukan bangsa indonesia untuk berkolaborasi membawa bangsa ini menjadi 5 besar kekuatan dunia.

“Partai Gelora Kabupaten Lebak siap panaskan mesin partai dengan menyapa seluruh lapisan masyarakat Lebak untuk bersama-sama berjuang dengan Partai Gelora,” tuturnya.

Kusaeri, optimis akhir tahun 2019 seluruh DPC Se-kabupaten Lebak akan terbentuk 100 persen, dan menjelang deklarasi Januari 2020 nanti akan terbentuk 50 persen pengurus DPRa De-Kabupaten Lebak. Desa DPRa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed