Peringati Hari Sumpah Pemuda dan Hari PP,  PP Kecamatan Maja Gelar Gotong Royong.

Caption : Anggota PP Kecamatan Maja, ketika tengah bergotong royong

Editor / Reporter : Yaris / Ali

LEBAK – Dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda yang Ke – 91 dan hari lahirnya Pemuda Pancasila (PP) yang Ke – 60, PP Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Banten bersama warga masyarakat komplek perumahan Bumi Maja Wiratama (BMW) RW04, Desa Maja Baru menggelar bakti sosial gotong royong membersihkan saluran drainase, badan jalan dan lapangan olahraga, Minggu (3/11/19).

Ketua PAC PP Kecamatan Maja sekaligus Kepala Desa Maja Baru Daday Hidayat mengatakan, bakti sosial kerja bakti gotong royong anggota PP dan masyarakat Perum BMW, selain dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang ke – 91 dan hari lahirnya PP yang ke – 60 tahun. Kegiatan ini juga sekaligus nerupakan kegiatan agenda tahunan yang dilakukan PP Kecamatan Maja setiap tahunnya. 

“Tujuannya, selain bentuk pengabdian terhadap masyrakat, juga untuk membantu dan memberikan semangat terhadap masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan,” katanya kepada Tangerang Raya Media, Minggu (3/11/2019).

Ia menambahkan, melalui bakti sosial gotong royong memberikan semangat terhadap masyarakat khususnya yang ada di wilayah Desa maja baru untuk senantiasa mempertahankan budaya gotong royong yang saat ini semakin pudar,  menurutnya, kebersihan itu sangat penting karena dengan halaman dan lingkungan yang bersih modal utama menujang kesehatan masyarakat. 

“Untuk itu, saya berharap kegiatan ini menjadikan motivasi bagi masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan,” tandasnya.

Senada dikatakan Sekjen PP Kecamatan Maja Rudianto, kegiatan Bakti sosial gotong royong anggota PP Maja dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang ke 91 dan hari lahinya Pemuda Pancasika yang ke -60 merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya dengan tempat dan lokssi yang berbeda, baik itu dilingkungan pemukiman  tempat tinggal warga maupun di wilayah pasar Maja. 

“Mudah-mudahan kegiatan ini, menjadikan motivasi dalam meningkatkan kebersamaan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *