Muspika dan Panitia Pilkades Periksa Kelengkapan Adminstrasi Balon

LEBAK – Panitia Pilkades Desa Sukamarga bersama unsur musyawarah pimpinan Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak , melakukan penelitian kelengkapan Administrasi (ADM), Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Sukamarga Kecamatan Sajira, Kamis (12/9)

Menurut Gojali Kasi Pemerintahan Kecamatan Sajira, bahwa kegiatan ini merupakan tahapan dari proses penyelenggaraan pemilihan kepala desa, sehingga kelengkapan Administrasi tersebut tidak menjadi kendala di saat penyelenggaraan Pilkades nanti.

“,Maksud dari kegiatan yang disaksikan oleh seluruh unsur muspika, balon kades, tokoh masyarakat dan para tim suksesnya ini adalah untuk mensosialisasikan berbagai tahapan dan penelitian kelengkapan ADM masing-masing Balon, ” ujarnya.

Karena itu kata Gojali, pihaknya berharap kepada seluruh masyarakat desa Sukamarga dan terutama kepada para tim suksesnya masing-masing Balon kades agar bisa tetap menjaga kondusifitas secara bersama-sama.

Hal senada dikatakan AKP. Bambang Kapolsek Sajira. Menurutnya, ia  pelaksanaan Pilkades yang tidak lama lagi digelar didua desa di Kecamatan Sajira yaitu desa Sukanegara dan desa Margaluyu berjalan lancar dan kondusif.

“Terutama bagi para Tim sukses dari masing-masing balon Kades agar bisa menjaga kondusifitas mulai saat ini hingga pada saat proses pemilihan,” imbaunya. (fik/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + nineteen =