Wujudkan Masyarakat Sehat, PT Cemindo Baksos Pengobatan Gratis

LEBAK – Kesehatan menjadi perhatian utama dalam kehidupan kita. Tanpa kesehatan, kita takkan bisa melakukan kegiatan sehari-hari.

Hal tersebut menjadi landasan bagi PT Cemindo Gemilang untuk melakukan Bakti Sosial (Baksos) berupa pengobatan gratis dan penyuluhan kesehatan yang digelar, di Kampung Ciwaru, Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Lebak, Banten.

Penyelenggaraan bakti sosial ini merupakan wujud nyata kontribusi PT Cemindo Gemilang akan tingkat kesehatan masyarakat yang berada di wilayah Bayah.

Kepala Desa Bayah Barat, Ridwan mengatakan, jika kegiatan bakti sosial pengobatan gratis yang dilakukan oleh PT Cemindo Gemilang ini kegiatan yang sangat positif yang bermanfaat bagi warga Desa Bayah Barat.

“Kegiatan pengobatan gratis ini dilakukan selama 3 hari yang tempatnya berbeda-beda,” ujar Ridwan

Ridwan menambahkan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi dengan dilaksanakannya pengobatan gratis yang dilksanakan oleh pihak Cemindo Gemilang.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berlanjut terus, karena, baksos tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat desa sebagai bagian dari perusahaan,” imbuhnya

Jubaedah, warga sekitar mengatakan, sangat terbantu dengan pengobatan gratis ini, sebab, pengobatan gratis tersebut dapat membantu warga sekitar CG.

“Ya pak, saya sangat senang dengan pengobatan gratis yang dilakukan PT CG untuk membantu warga,” katanya. (JM//yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *