oleh

KEK Tanjung Lesung Aman Untuk Investasi

Foto : Wawan, Administratur KEK Tanjung Lesung

PANDEGLANG – Dengan telah dijadikannya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung sebagai salah satu program nasional lengkap dengan berbagai fasilitas untuk menunjang daerah wisata tersebut telah siap dibangun jalan tol, pelabuhan dan rel kreta baru dari mulai Merak hingga Panimbang, termasuk Bandara.

Untuk itu bagian Administratur KEK Tanjunglesung terus mendorong investasi dengan memberikan berbagai kemudahan dan memberikan rasa aman nyaman kepada para investor.

Hal demikian disampaikan oleh Wawan selaku Administratur KEK Tanjung Lesung kepada media, Rabu (11/09) diruang kerjanya.

Menurut Wawan, pihaknya hingga saat ini telah mengeluarkan izin kepada 18 investor untuk berinvestasi di KEK Tanjung Lesung yang akan menjadi Bali kedua sebagai daerah wisata yang menarik dikunjungi para wisatawan lokal, dan internasional.

“Rencannya akan mengadakan forum bisnis pada 19 September 2019 nanti bersama ibu bupati yang akan memaparkan berbagai kemudahan investasi di Kabupaten Pandeglang khususnya di KEK Tanjunglesung.”katanya.

Selain itu, lanjut Wawan di kawasan Tanjung Lesung telah dibangun mitigasi bencana, seperti Selter mini, Worning Ressif Sistem (WRS) untuk informasi gempa, Radar untuk stunami mengetahui ketinggian permukaan air laut, termasuk jalur evakuasi.

“Itu semua untuk upaya mitigasi bencana dalam memberikan rasa aman dan nyaman para pengunjung termasuk investor. Semua sudah kita koordinasikan dengan berbagai pihak.” ujarnya. (dni/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed