Jemaah Haji Kloter 53 Kabupaten Lebak Tiba Di Pendopo Lebak Diwarnai Isak Tangis Dan Haru

LEBAK – Usai melaksanakan ibadah haji di tanah suci Mekkah, Jemaah Haji Kloter 53 yang dilepas pada 28 Juli 2019 lalu, telah tiba kembali di pendopo Setda Lebak, Selasa (10/9/2019) sekira sore pukul 16.15 WIB.

Isak tangis dan haru terlihat meliputi kedatangan jamaah haji kloter 53 ini, dimana keluarga jamaah haji berkumpul menyambut kedatangan keluarga mereka yang kurang lebih sebulan lamanya tidak bertemu untuk melaksanakan ibadah haji.

Agus Supriadi Kasubag Fasilitasi Sarana Prasarana pada Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Daerah Lebak mengucap syukur bahwa selama proses pelepasan, pelaksanaan sampai kedatangaan jamaah haji asal lebak khususnya kloter 53 berjalan dengan lancar.

“Kami pemerintah daerah akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk para jemaah haji,” ujarnya.

Sementara itu Anjas Badrudin Putra, Pelaksana Humas di Kementrian Agama (Kemenag) Lebak yang turut mendampingi kepulangan para jamaah haji kloter 53 ini menyampaikan bahwa ada 4 jamaah haji yang meninggal dunia di kloter 53.

“Kami berharap seluruh jamaah haji asal lebak yang telah melaksanakan haji menjadi haji yang mabrur dan mabruroh,” katanya.

Untuk diketahui jamaah haji kloter 59 asal Kabupaten Lebak akan tiba di Pendopo Lebak pada tangal Hari Kamis Tanggal 12 September 2019 diperkirakaan sampai pada pukul 16.00 WIB atau jam 4 sore dan untuk kedatangan kloter 64 yaitu pada Hari Minggu tanggal 15 September pukul 12.00 WIB atau jam 12 siang. (bud/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − three =