Rizka Anak Bupati Irna Resmi Mendaftar Bursa Ketua KONI Pandeglang

PANDEGLANG – Rizka Amalia Ramadhani Natakusumah Putri sulung Bupati Pandeglang Irna Narulita, maju dalam bursa pemilihan Ketua Umum KONI Kabupaten Pandeglang periode 2019-2023.

Hal ini diketahui setelah Rizka memasukan berkas persyaratan pencalonan ke Tim Penjaringan KONI Pandeglang, yang diwakili beberapa pengurus Pencab Perbasi Pandeglang, Jumat (06/09)

Pengurus Pengcab Perbasi Pandeglang, Wildan mengatakan, Rizka Amalia merupakan pengurus Perbasi Pandeglang sejak 2018, dan Rizka kata Wildan cukup memperhatikan perkembangan olah raga Pandeglang dan jika kelak terpilih siap memajukan olahraga daerah.

“Hari ini kami resmi memasukan berkas pencalonan Riska Amalia. Ini merupakan awal dan penananda kesiapannya memajukan dunia olahraga di Pandeglang jika kelak terpilih nanti,” terang Wildan

Dikatakannya, Rizka maju sebagai balon ketua KONI dengan rekomendasi dari sejumlah pengcab. “Tim Penjaringan sebenarnya hanya memberi syarat rekomendasi minimal lima dari pengurus cabang namun kami ajukan lebih dari lima,” katanya.

Ketua Tim Penjaringan Balon Ketua KONI Kabupaten Pandeglang, Muhaemin mengatakan pihaknya sudah menerima berkas persyaratan dari balon atas nama Rizka Amalia. Menurutnya, berkas persyaratan akan diverifikasi oleh tim penjaringan untuk memastikan kelengkapannya.

“Semua berkas yang sudah masuk akan kami cek kembali. Jika ada kekurangan dipersilakan untuk melengkapi,” ungkap Muhaemin, selaku Ketua Tim Penjaringan Balon KONI Kab. Pandeglang

Muhaemin menambahkan, dua hari menjelang penerimaan pendafatran ditutup yakni tanggal 7 September 2019, tim penjaringan sudah menerima pendaftaran dari dua balon atas nama Sirojudin dan Rizka. “Bagi yang sudah mengambil berkas dan berniat mendaftarkan diri kami persilakan sebelum tanggal 7 September,” katanya. (dni/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *