oleh

Pemkab Lebak Terus Kampanyekan Hidup Sehat Melalui Senam Bersama.

LEBAK – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak bersama Klinik dan Apotik Agara Medika juga Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Lebak menggelar senam bersama di Alun-Alun Kota Rangkasbitung, Jum’at (6/9/2019).

Senam bersama yang diikuti langsung oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya beserta jajarannya tersebut dilaksanakan sebagai salah satu upaya pemerintah dalam membumikan olah raga terhadap masyarakat, dalam rangka mengkampanyekan hidup sehat kepada masyarakat.

“Senam bersama ini sebagai salah satu upaya kita dalam menjaga kebugaran dan kesehatan badan kita,” ungkap Bupati Lebak.

Senada dengan Bupati Lebak, dr Firman Rahmatullah selaku penanggung jawab Klinik dan Apotik Agara Medika menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud sosialisasi kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatannya.

“Selain memberikan fasilitan layanan kesehatan, kami juga terus menjalin kerbersamaan bersama masyarakat agar klinik agara media senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat, khususnya masyarakat di lebak ini,” kata dr Firman Rahmatullah saat diminta informasi usai melaksanakan senam bersama.

Untuk diketahui, kegiatan senam bersama ini diikuti kurang lebih seribu peserta senam yang berasal dari unsur pemerintah daerah lebak dan masyarakat lebak. (ade/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed