R Akbar Mujahidin SE, Siap Mencalonkan Ketua KONI Pandeglang

PANDEGLANG – Direktur Utama Hotel Pandeglang Raya, R Akbar Mujahidin, SE sebagai seorang pengusaha muda siap mencalonkan Ketua KONI Kabupaten Pandeglang dalam pemilihan yang akan digelar pada September 2019 mendatang.

“Insyallah saya siap untuk mencalonkan menjadi Ketua KONI Pandeglang, dan rencananya Sabtu (07/09) besok hari terakhir penutupan saya akan menyerahkan formulir pendaftaran dan dukungan dari cabang olah raga (cabor) sebagai salah satu persyaratan sebagai Balon,” ungkap R. Akbar Mujahidin kepada media, Kamis (05/09)

Menurut pengusaha muda yang juga sebagai salah satu pengurus di cabang perbakin ini, selama ini dirinya banyak berkiprah membantu untuk kemajuan olah raga di Pandeglang.

“Insyallah kedepan KONI Pandeglang harus lebih maju, terlebih para atlit berbakat disemua cabor harus menjadi perhatian. Itu salah satu motivasi saya kedepan membangun KONI kearah yang lebih baik,” katanya, seraya menambahkan bagaimana membangun sinergitas dengan semua cabor dan pemerintah untuk kemajun Dunia Olah Raga Pandeglang lebih maju dan berprestasi dikancah yang lebih tinggi. (dni/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 − four =