oleh

Menteri Agama Akan Resmikan Gedung Pelayanan Terpadu Haji Dan Umroh

PANDEGLANG – Meski target pembangunan masih lama pada Oktober 2019 mendatang, Menteri Agama RI secapatnya direncanakan akan langsung meresmikan gedung Kantor Pelayanan Terpadu (KPT) Urusan Haji & Umroh di Kemenag Kabupaten Pandeglang.

“Yah kemungkinan sekitar akhir bulan September gedung Pelayanan Terpadu urusan haji&umroh yang saat ini masih dalam proses finishing pengerjaannya, akan diresmikan oleh Pak Menteri Agama RI,” ungkap Kepala Kemenag Kabupaten Pandeglang, Drs H Endang, MPd kepada media, Kamis (05/09)

Menurut H Endang, pada tahun 2019 ini ada 6 kantor Pelayana Terpadu Urusan Haji&Umroh se-Indonesia yang mendapatkan bantuan anggaran pembangunan dari SBSN salah satunya Kemenag Pandeglang dengan nilai pagu anggaran Rp2, 5 miliar.

“Alhamdulillah pembangunannya dapat selesai sesuai harapan, dan insyallah kita agendakan peresmiannya pada September 2019, meski target akhir pembangunannya masih lama bulan Oktober 2019 datang.” katanya lagi, seraya menambahkan dengan pelayanan terpadu yang semua akan dipusatkan di Kantor Pelayanan Terpadu Urusan Haji & Umroh akan lebih memudahkan masyarakat dan memaksimalkan pelayanan prima, diantaranya terkait pemeriksaan kesehatan calon haji (calhaj) dan pembuatan rekening bank yang ditunjuk kemeneg akan dipusatkan disana (KPT-red).

“Saya berharap KPT dapat difungsikan secara maksimal dalam rangka memberikan pelayan prima pada masyarakat,” pintanya. (dni/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed