oleh

Serap Aspirasi, Iif Makmur Anggota DPRD Banten Perbanyak “Ngopi”

Foto : Iif Makmur Anggota DPRD Banten beserta istri

LEBAK – Menyerap aspirasi tidak selalu mahal, kedekatan dengan kontituen, kader dan simpatisan, dengan ngariung ngopi pun jadi. 

Demikian kata Iif Makmur, Anggota DPRD Provinsi Banten kepada media, Rabu (4/9/2019). 

“Berawal dari obrolan kecil hingga menjadi sebuah inspirasi besar, ada ilmu dibalik obrolan positif,” ujarnya. 

Menurutnya, Ngobrol Peluang dan Inspirasi (Ngopi)  dengan kader, simpatisan jauh sebelum dirinya terjun dikancah politik, kehidupannya sebagai mubaligh. Tentunya, kata dia, ada saja jama’ah ingin menanyakan bab fikih dan obrolan lainnya. 

“Terinspirasi dari kalimat  “ngopi deui ngopi deui” ngobrol peluang dan inspirasi,’ imbuhnya.

Ia menuturkan, kedekatannya dengan kader dan simpatisan PKS, menjadikannya anggota DPRD Kabupaten Lebak 2 Periode.

“Alhamdulilah, berkat dukungan struktur, kader, simpatisan PKS dan masyarakat kabupaten lebak, saya menjadi Anggota DPRD Provinsi Banten. Walaupun saya sebagai anggota DPRD Provinsi Banten, ya In shaa Allah terus berkiprah sebagai mubaligh, karena kewajiban menyampaikan ayat dan setitik ilmu yang saya punya, juga sebagai media untuk selalu berintraksi dengan masyarakat,” ucap Iif Makmur.

Diungkapkan Iif, ucapan terima kasih kepada struktur kader simpatisan dan seluruh lapisan masyarakat lebak yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk berjuang di DPRD Provinsi Banten. 

“Mohon senantiasa dibimbing dan diingatkan agar tetap istiqomah memperjuangkan aspirasi masyarakat,” harapnya. (arya/yaris) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed