Kloter 40 Tiba Di Tanah Air, Bupati Irna Jemput Jemaah Haji Pandeglang

Foto : Kasi Urusan Haji dan Umroh Kemenag Kabupaten Pandeglang, H Wawan Sofwan,SH

PANDEGLANG – Sebanyak 393 jemaah haji asal Kabupaten Pandeglang kloter 40 besok Kamis (05/09) akan tiba ke Pendopo setempat sekitar 19.30 WIB. Hal itu diungkapkan Kepala Seksi (Kasi) Urusan Haji dan Umroh Kemenag Kabupaten Pandeglang, H Wawan Sofwan,SH kepada media, dikantornya, Rabu (04/09)

Menurut Wawan, kedatangan para jemaah haji asal Kabupaten Pandeglang ke tanah air akan dijemput oleh Bupati Irna Narulita beserta jajaran Kemenag Pandeglang di Pondok Gede Jakarta.

“Alhamdulillah jemaah haji Pandeglang kembali dengan selamat tidak ada yang meninggal dunia, seperti kloter 40 pemberangkat pertama sebanyak 393 orang termasuk petugas haji,” terang Wawan singkat, seraya menambahkan dalam penyambutan tamu Allah itu, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak terkait dalam pengamanan.

“Ada sembilan bus yang membawa para jemaah haji langsung menuju pendopo, dan untuk pengamanan sudah dikordinasikan dengan Polres, Dishub dan Pol PP. Semoga selamat sampai ke rumah masing-masing,” pungkasnya. (dni/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + 10 =