oleh

Jalan Penghubung Tiga Desa Rusak, Pemkab Lebak Diminta Segera Perbaiki

Foto : Kondisi terkini Jalan Penghubung Tiga Desa Di Kecamatan Cibadak yang Rusak

LEBAK – Ruas jalan AMD yang menghubungkan tiga Desa, di Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, rusak. Yakni Desa Pasarkeong, Desa Panancangan dan Desa Bojong Cae, Kecamatan/Kabupaten setempat

Udin salah satu warga Desa Panancangan, Kecamatan Cibadak mengatakan, bahwa dari tahun 2015 sampai saat ini jalan yang menghubungkan tiga desa tersebut belum juga ada perbaikan.Padahal jalan ini merupakan jalan yang menuju kantor Kecamatan Cibadak.

“Akibatnya segala aktivitas warga yang menggunakan jalan tersebut menjadi terhambat,” ujar Udin, Selasa (3/9).

Masih menurut Udin, jalan ini pernah ada perbaikan peningkatan jalan oleh TNI Masuk Desa pada tahun 2015 yang lalu, namun sampai tahun 2019 ini belum juga ada perbaikan dari pihak pemerintah daerah.

“Tapi informasi dari salah satu anggota dewan, yang pernah menanyakan ke Dinas PUPR, katanya sementara ini jalan yang menghubungkan ke tiga desa oleh pihak Dinas PUPR Lebak tidak di anggarkan, pasalnya menunggu proyek pembangunan jalan tol Panimbang Serang selesai tahap pelaksanaan kerjanya,” timpalnya.

Rusaknya jalan yang menghubungkan tiga desa ini, kata Udin, dampaknya sangat terasa, jika musim penghujan tiba. Selain becek dan licin juga sejumlah titik jalan yang berlubang digenangi air. Sehingga hal ini menyulitkan pengguna jalan.

“Karena itu kami berharap, pemerintah daerah untuk segera memperbaiki jalan ini,” pintanya. (ujd/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed