Gedung Pelayanan Haji Dan Umroh Kemenag Pandeglang Akan Segera Diresmikan

PANDEGLANG – Dari 6 gedung kantor pelayanan terpadu urusan haji dan umroh satu pintu yang tahun 2019 telah dibangun kementerian agama dari anggaran SBNN. Satu-satunya gedung Pelayanan Terpadu Urusan Haji dan Umroh Kemenag Kabupaten Pandeglang yang menghabiskan anggaran sebesar Rp 2.5 Miliar itu, akan segera diresmikan dalam waktu dekat oleh Menteri Agama RI.

Hal itu diungkapkan Kepala Seksi (Kasi) Haji dan Umroh Kemenag Kabupaten Pandeglang, Wawan Sofwan,SH kepada media, Selasa (03/09)

Menurut Wawan yang pernah bertugas di PU Pandeglang ini, dari awal peletakan batu pertama pembangunan gedung pelayanan terpadu urusan haji dan umroh itu, dirinya menekankan kepada pihak pelaksana proyek tersebut, agar benar dikerjakan oleh para tukang/pekerja yang ahli dibidangnya masing-masing, agar kualitas dan kuantitas pekerjaan sesuai yang diharapkan.

“Dari awal pelaksanaan pembangunan saya sudah tekankan agar hasil pembangunan gedung model baru kemenag ini dapat dikerjakan tepat waktu, dan meskipun masih lama waktu yang ditentukan, alhamdulillah pembangunan tinggal finising, dan dalam bisa selesai tepat waktu.”tuturnya, seraya menambahkan pelayanan haji dan umroh lebih oftimal dan maksimal.

“Insyallah dengan telah selesainya gedung pelayanan terpadu haji dan umroh ini, pelayanan akan lebih maksimal pada masyarakat,” pungkasnya. (dni/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − one =