Gagal Nyalon, Wawan Sofwan Dorong Riska Natakusumah Jadi Ketua Koni Pandeglang

PANDEGLANG – Gagal sebagai bakal calon (Balon) Ketua Komite Nasional Olah Raga Indonesia (KONI) Kabupaten Pandeglang, Wawan Sofwan,SH selaku Kasi Haji dan Umroh pada Kemenag Pandeglang, akhirnya mendorong Riska Natakusumah anak orang nomor 1 di Pandeglang untuk menjadi Ketua KONI setempat.

“Saya sebagai ASN struktural menurut aturan dari tim penjaringan tidak diperbolehkan menjadi Ketua KONI. Namun demikian, saya akan tetap menyumbangkan pemikiran untuk kemajuan dunia olah raga di Kabupaten Pandeglang. Maka untuk itu, saya mendukung dan mendorong Riska anaknya bupati yang merupakan kalang muda yang enerjik bisa membawa KONI Pandeglang lebih baik,”ungkap Wawan Sofwan yang ditemui di gedung Pelayanan Haji dan Umroh satu atap yang baru dibangun itu, kepada media, Selasa (03/09)

Menurut Wawan, sosok Riska yang tepat untuk maju sebagai Balon Ketua KONI Pandeglang yang akan meramaikan bursa pada 17 september 2019 mendatang.

“Ga masalah bagi saya ga jadi nyalon juga karena itu aturan yang menentukan. Jadi biar KONI Pandeglang maju, saya berharap Riska maju menjadi Ketua KONI untuk bisa membangkitkan olah raga di Pandeglang.” katanya. (dni/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − fourteen =