Tuntut Oknum Sekdis PU Dipecat, Banser NU Datangi Pendopo Pandeglang

PANDEGLANG – Sekelompok masa aksi yang tergabung dari Banser Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Pandeglang mendatangi Pendopo setempat, Jum’at (30/08).

Mereka mentut Oknum Sekretaris DPUPR dipecat dari jabatannya, atas pencemaran nama baik cuwitan diakun facebooknya.

“Kedatangan kami ke Pendopo Pandeglang mendesak kepada Bupati Irna untuk mencopot jabatan Sekdis PU yang telah tidak pantas berbicara yang menghina ormas islam dalam status diakun facebooknya,” tegas Ketua Umum (Ketum) Banser NU Pandeglang, Lukman dalam orasinya.

Menurutnya, sebagai pejabat sepatutnya tidak pantas berbicara seperti itu meski dalam status di akun facebook pribadinya.

“Banyak cuwitan diakun facebooknya yang menyudutkan dan menghina ormas Banser NU. Jelas ini dibaca oleh semua orang, dia harus bertanggungjawab,” tandasnya lagi, seraya menambahkan atas nama lembaga pihaknya telah melaporkan masalah ini ke Polres Pandeglang.

“Kami juga meminta kepada pihak kepolisian untuk menindaklanjuti laporan kami,” pungkasnya, masa Banser membubarkan diri dengan tertib setelah diterima langsung oleh Pjs Kasat Pol PP Pandeglang, Ali Fahmi Sumanta yang juga Kepala BKD dan Agus Priyadi Kepala Kesbangpol setempat.

“Kami sangat menyayangkan sikap Sekdis berbicara dalam statusnya di FB, apalagi dia sekarang sedang menunaikan ibadah haji,” ujar Agus singkat. (dni/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + nineteen =