oleh

Tajudin, Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Diparlemen

LEBAK – Usai dilantik, anggota DPRD. Kabupaten Lebak, Tajudin dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap melayani dan memperjuangkan aspirasi masyarakat diparlemen.

“Saya diamanahkan oleh masyarakat, dan siap melayani masyarakat, saya akan berjuang dan memajukan khususnya Kabupaten Lebak, dan Dapil III,” katanya, Rabu (28/8/2019).

Sebagai kader muda PKS asal Kecamatan Bojongmanik, Tajudin mengaku terjun dikancah di dunia politik menjadi sebuah tantangan tersendiri. Untuk mewujudkan aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan di parlemen, dirinya mengenal politik, dibangku kuliah.

“Iya kebetulan saya mahasiswa perguruan tinggi Latansa Mashiro lebak STIE jurusan manajemen semester 7,” tuturnya.

Dikatakan Tajudin, dirinya bergabung dengan PKS mengikuti pengkaderan, pada tahun 2018 ikut penjaringan CAD PKS.

“Saya diberi amanah DPD PKS Lebak untuk calon legislatif dapil III. Alhamdulillah, berkat perjuangan dan dukungan masyarakat dapil III, kemarin dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Lebak periode 2019-2024,” ungkapnya.

Dan tentunya, kata Tajudin, ini bagian dari sejarah, akhirnya warga Kecamatan Bojongmanik mempunyai wakil rakyat, Aleg diparlemen.

“Saya akan kerja keras dan terlibat langsung menyerap aspirasi masyarakat dan memperjuangkan di parlemen,” tandasnya. (yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed