oleh

Kasi Haji Siap Majukan Olah Raga, Wawan Sofwan Ramaikan Bursa Ketua KONI Pandeglang

PANDEGLANG – Kasi urusan haji dan umroh Kemenag Pandeglang, H Wawan Sofwan, SH resmi mendaftar sebagai Bakal calon (Balon) ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pandeglang dihari terakhir pendaftaran, Selasa (27/08) sekira petang pukul 16.00 WIB.

Panitia Penjaringan Balon Ketua KONI Pandeglang, Muhaemin membenarkan, ada tiga balon yang resmi mendaftar sebagai balon yaitu, H Wawan Sofwan, SH untuk bersaing dengan dua kandidat yang lebih awal mendaftar yaitu Mustanri yang menjabat Kabag Perlengkapan Setda Pandeglang dan Sirojudin dari kalangan tokoh muda Pandeglang.

“Ya benar ada tiga balon ketua koni yang resmi mengembalikan formulir pendaftaran dan dukungan dari pengcab olah raga yang ada di Kabupaten Pandeglang,” ujar Muhaemin singkat.

Sementara H Wawan Sofwan menyatakan dirinya telah resmi mendaftar sebagai bakal calon Ketua KONI Pandeglang, dan merasa optimis untuk bisa bersaing dengan kandidat lainnya dalam pemilihan nanti.”Saya terpanggil untuk memajukan dunia olah raga di Kabupaten Pandeglang, akan meneruskan kepemimpinan Pak H Sahrudin untuk lebih baik dan maju lagi,” katanya singkat, seraya menambahkan kedepan semua cabang olah raga harus maju dan atlitnya harus terus dipacu untuk berprestasi dikancah nasional.

“Saya yakin Pandeglang banyak para atlit yang berbakat diberbagai cabang olah raga, dan ini harus kita dorong untuk berprestasi membawa harum daerah. Tentu itu semua butuh dukungan semua pihak, terlebih Pemkab Pandeglang. Intinya bismillah saya siap majukan olah raga,” pungkasnya. (dni/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed