Membanggakan, SMAN 1 Cimarga Meraih Juara 1 Lomba Karya Ilmiah Remaja Tingkat Provinsi

LEBAK – Membanggakan, Dua siswi SMAN 1 Cimarga meraih juara 1 Lomba Karya Ilmiah Tingakat Provinsi Banten yang di gelar di hotel Marbela, Anyer, Kabupaten Serang, Senin (19/8) hingga Kamis (22/8/2019) lalu

Mereka adalah Sumarotul khalila dan Wika Aulia dengan didampingi guru pembimbing Yuyun Yuniar. Kedua siswa SMAN 1 Cimarga tersebut dinilai telah mampu membawa harum nama sekolah dan daerah Kabupaten Lebak di tingkat Provinsi Banten

“Kami sangat senang dan bangga kepada anak anak kami. Ternyata luar biasa penuh semangat telah meraih juara di bidang fisika,kimia dan rekayasa. Dan kami juga mengucapkan banyak trima kasih atas doa dan dukungan dari semua pihak terutama kepada kepala sekolah dan rekan rekan guru SMAN 1 Cimarga”Ujar Yuyun Yuniar di SMAN 1 Cimarga, Jumat (23/8/2019)

“Kedepanya mudah mudahan siswa dan siswi di SMAN 1 CIMARGA termotifasi untuk lebih berkarya lagi dan termotifasi semakin banyak lagi peserta didik berminat dalam kegiatan penelitian ini,dan kami juga berharap ektra kulikuler karya ilmiah remaja di SMAN 1 Cimarga semakin berjaya”Imbunya.

Sementara itu Sumarotul Khalila Kelas XI IPA SMAN 1 Cimarga mengatakan pihaknya sangat bangga, senang dan bahagia karna perjuangannya saat lomba berkorban banyak, baik dari materi dan tenaga serta pikiran.

” Dan alhamdulillah perjuangan kami ada hasilnya. Kami juga berterima kasih pada pak kepala sekolah dan semua guru guru yang ada di SMAN 1 Cimarga yang telah memberikan kesempatan pada kami untuk ikut berkompetisi pada lomba karya ilmiah tingkat Provinsi Banten”. Katanya

Prestasi yang saat ini telah di capai, kata Khalila, tentunya akan dijadikan penyemangat untuk lebih giat lagi belajar, baik yanh sifatnya akademik maupun non akademik.

” Saya juga berharap semoga prestasi yang raih ini menjadi motivasi bagi angkatan angkatan berikutnya. Kami juga berharap prestasi yang kami raih ini bisa berlanjut bisa sampai tingkat nasional” Katanya. ( reza /yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + three =