Gelar Berbagai Lomba, Ibu-Ibu Majlis Taklim Meriahkan HUT RI

PANDEGLANG – Keluarga besar jamaah Majlis Taklim Darul Kolam, Ponpes Darul Jannah di Kampung Keboncau, Kelurahan/Kecamatan Pandeglang menggelar berbagai lomba dalam memeriahkan HUT RI ke-74 yang didominasi ibu-ibu, cukup antusias.

“Ya alhamdulillah di hari puncak peringatan HUT RI ke-74 ibu-ibu jamaah majlis taklim sangat antusias ikut memeriahkan dengan berbagai lomba,” kata Pimpinan Ponpes Darul Jannah, KH Tb.Mahmud Nawawi kepada media, (25/08)

Menurut KH Tb Mahmud, sebelumnya jamaah majlis taklim menggelar doa bersama sebagai rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih dengan pengorbanan jiwa raga para pahlawan.

“Acara ini tidak lain untuk mengisi kemerdekaan dengan berbagai lomba yang diikuti oleh ibu-ibu majlis taklim sebagai bentuk rasa syukur kita,” ujarnya.

Lomba yang diadakan dalam memeriahkan hari kemerdekaan diantaranya balap bakiak, kelereng dalam sendok, memasukan paku dalam boto, joged dalam sarung, dan berbagai lomba lainnya, termasuk panjat pinang anak santri Ponpes Darrul Jannah. (dni/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + 17 =