Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Di Semak Belukar

LEBAK – Sesosok mayat perempuan tanpa Identitas ditemukan di Blok Cigereuweuk Kampung Cigeureuweuk RT07/03, Desa Cilangkap, Kecamatan Maja Kabupaten Lebak, Sabtu (24/8/2019) sekira Siang pukul. 13.30 WIB. 

Informasi diperoleh, mayat ditemukan pertama kali oleh warga sekitar di semak belukar menggunakan Kemeja warna Merah, Kaos dalam Hitam Kombinasi Putih, Celana Bahan Warna Coklat, Celana dalam putih bermotif, Rambut panjang dan menggunakan anting Berwarna emas. 

Mayat perempuan tanpa identitas tersebut diperkirakan berumur 35 tahun 

Salah seorang saksi mata, Pulung mengatakan, mayat ditemukan sekitar jam 13. 30 WIB, setelah dilaporkan, pihak kepolisian Polsek Maja ke lokasi penemuan mayat untuk proses evakuasi.

“Iya, ditemukan tadi siang sekitar jam 13. 30 WIB,” katanya. 

Belum diketahui dengan pasti penyebab kematian. Hingga berita ini diturunkan pihak Polsek setempat telah menangani dan mengevakuasi mayat. Giat Cek dan olah TKP masih berjalan, menghimpun keterangan saksi dan koordinasi dengan pihak Puskesmas Maja. 

Selanjutnya korban di bawa ke RSUD Ajidarmo Rangkasbitung untuk dilakukan pemeriksaan dan Indentifikasi oleh ident Polres. (bud/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 − three =