Polres Pandeglang Terus Gencar Operasi Rutin Sore Hari

PANDEGLANG – Kembali, jajaran Satlantas Polres Pandeglang melakukan gelar operasi rutin di seputar alun-alun tepatnya depan Pendopo setempat, Jumat (23/08) sore pukul 16.30 WIB hingga selesai.

“Yah kita rutin terus melalukan gelar operasi kendaraan motor roda dua sesuai printah pimpinan jelang dilaksanakannya Operasi Patuh Kalimaya 2019 nanti,” ungkap Ipda H Dadan selaku Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pandeglang yang memimpin operasi tersebut, kepada media (23/08)

Menurutnya, kegiatan operasi rutin itu tidak lain untuk memberikan kesadaran dan sosialisasi pada masyarakat pengguna jalan akan pentingnya tertib lalulintas.

“Masih kurangnya kesadaran masyarakat terhadap tertib lalulintas, selain itu geiatan operasi ini untuk meminimalisir tingkat kecelakaan dan pencurian kendaran motor di wilayah hukum Polres Pandeglang,”tandasnya lagi, seraya menambahkan bahwa saat pelaksanaan operasi Patuh Kalimaya nanti yang akan dimulai pada tanggal 29 Agustus hingga 13 September 2019 mendatang mininal masyarakat sudah patuh akan tertib lalulintas dan tingkat laka lantas bisa diminimalisir.

“Itu sesuai tujuan dan visi misi Polri dalam melaksanakan program Operasi Patuh Kalimaya 2019,” pungkasnya.

Dalam operasi rutin yang juga turun Kanit Regident Iptu Lutfi dan Kanit Patwal Saltantas Polres Pandeglang, Ipda Edwin banyak terjaring puluhan kendaraan dengan tindakan tilang ditempat, rata-rata pelanggaran tidak menggunakan helm standar, tidak memiliki SIM dan pajak STNK mati. (dni/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × three =