Operasi Rutin Satlantas Polres Pandeglang, Puluhan Motor Terjaring.

PANDEGLANG – Satlantas Polres Pandeglang menggelar operasi rutin menjelang Patuh Kalimaya yang akan dimulai tanggal 29 Agustus sampai dengan 13 September 2019 untuk mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum setempat.

“Giat operasi sore hari ini tidak lain untuk mengurangi angka kecelakaan, dan memberikan pemahaman pada masyarakat khususnya pengendara roda dua/motor agar patuh terhadap lalulintas di jalan salah satunya kelengkapan surat berkendara yaitu SIM, STNK dan menggunakan helm standar,” ungkap Iptu Lutfi selaku Kasatlantas Polres Pandeglang, saat memimpin operasi rutin, kepada media (22/08)

Dalam operasi yang dilakukan bagi pengendara roda dua itu di depan tribun alun-alun Pandeglang, terdapat puluhan motor terjaring.

“Bagi pengendara yang tidak mematuhi peraturan tertib berlalu lintas kita berikan sangsi tilang ditempat,” ujarnya singkat, seraya menambahkan giat operasi akan dilakukan dibeberapa titik di wilayah hukum Pandeglang.

“Diharapkan masyarakat dapat mematuhi dalam berkendaraan. Untuk giat operasi patuh kalimaya akan dimulai tanggal 29 agustus nanti,” katanya, yang pada operasi itu didampingi Kanit Laka Iptu Bariman dan Kanit Patwal, Ipda Darwin. (dni/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − 16 =