oleh

Tiga OPD Dikosongkan, Bupati Irna Kembali Rombak Susunan Pejabat

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang, Irna Narulita dijelang akhir kepemimpinan, kembali melakukan perombakan kabinet
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, sebanyak 97 pejabat di lantik langsung oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita di Pendopo Kabupaten Pandeglang, Rabu (21/08).

Dalam sambutannya, bupati mengatakan bahwa Pandeglang butuh sebuah ide – ide dan inovasi baru guna tercapainya target pembangunan di Kabupaten Pandeglang.
“Saya menginginkan para pejabat yang dilantik hari ini senantiasa memberikan gagasan, inovasi dan terobosan yang cemerlang.” tuturnya.

Lebih lanjut Irna mengatakan, bahwa disisa masa jabatanya bersama Wakil Bupati Tanto Warsono Arban menginginkan terselesaikannya RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah).

“Ada beberapa pejabat yang kami promosikan dengan usia relatif masih muda, karena kami membutuhkan tenaga yang fresh untuk mewujudkan RPJMD tersebut,” ujarnya.

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD), Ali Fahmi mengatakan bahwa pelantikan mutasi dan promosi kali ini tentunya bertujuan untuk mengisi beberapa jabatan yang masih kosong, diantaranya di posisi Esselon III.

“Untuk jabatan di posisi Esselon III pada pelantikan kali ini sudah terisi, namun untuk posisi pada jabatan Esselon IV memang belum terisi sepenuhnya, maksimal bulan September akan ada pelantikan lagi.” katanya.

Adapun beberapa posisi esselon II untuk jabatan strategis yang dimutasi di antaranya, Olis solihin menjabat Inspektur pada Inspektorat, Taufik Hidayat menjabat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Iskandar menjadi Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Ramadani menjadi Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Utuy Setiadi menjabat kepala Bappeda dan Kurnia Satriawan menjabat posisi Assisten Administrasi Umum. Dan ada tiga kepala OPD yang masih dikosongkan yakni Kasatpol PP, Kadisdukcapil dan Kepala DPMPD yang dijabat oleh Pjs. (dni/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed