oleh

Adang, Pria Asal Lebak Ikhlas Tanpa Pamrih Membantu Masyarakat

LEBAK – Adang, seorang pria warga Desa Daroyon Kabupaten Lebak mengaku sudah 21 tahun mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat, membantu masyarakat membuatkan kartu KK, KTP, BPJS, dan mengurus rawat inap pasien.

“Mondar mandir rumah sakit, disdukcapil hal biasa saya mengurus administrasi pasien yang akan dirujuk kerumah sakit. Yang penting saya bisa membantu masyarakat yang membutuhkan tenaga dan pemikiran,” kata Adang, Selasa (20/8/2019).

Menurut dia, tidak hanya masyarakat Cileles, Cikulur, Cimarga dan masyarakat luar pun ia bantu.

“Sekemampuan saya. Dengan membantu sesama yang membutuhkan bantuan, dengan membantu sesama akan banyak teman dan saudara, serta menjadi ladang amal ibadah. Banyak teman dan masyarakat Cipadung, Desa Daroyon Kabupaten Lebak menjuluki saya relawan tanpa pamrih,” imbuhnya

Adang menuturkan, suka dukanya jadi relawan memang ada, ketika ia mau menemani pasien dirumah sakit, tiba-tiba motornya kehabisan bensin.

“Alhamdulilah ada orang dengan ikhlas membelikan bensin ditengah malam. perjalanan menuju rumah sakit pun bisa dilanjutkan,” pungkasnya. (arya/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed