oleh

Karnaval HUT RI Ke-74 Di Desa Margajaya, Meriah.

Foto : Ribuan Peserta Karnaval Di Desa Margajaya Meriahkan HUT RI Ke-74

LEBAK – Karnaval HUT Kemerdekaan RI ke 74 yang diselenggarakan oleh panitia Desa Margajaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, berlangsung meriah, sabtu(17/8/2019).

Karnaval ini diikuti oleh 1000 peserta yang berasal dari semua unsur masyrakat Margajaya, mulai dari aparatur desa, kelembagaan desa, siswa-siswi semua tingkatan sekolah yang ada diwilayah Margajaya serta masyarakat yang mewakili semua RW, dengan menampilkan berbagai kreasi serta penampilan seni budaya seperti marching band, kendang pencak, serta pentas seni tari daerah. Kegiatan karnaval tersebut menyusuri rute di ruas-ruas jalan protokol di desa setempat.

Kepala Desa (Kades) Desa Margajaya , Uen Jueni mengatakan, dengan tema “Desa Margajaya Hadir Dengan Semangat Jiwa 45 untuk mengisi kemerdekaan”.

“Dengan tujuan khusus dari kegiatan ini, untuk selalu memupuk jiwa patriotisme kebangsaan serta terus menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan seluruh elemen masyarakat margajaya,” ujarnya.

Kegiatan ini diadakan, menurutnya karna ingin memberikan motifasi untuk generasi-generasi muda agar tidak patah semangat. Nenek moyang kita dulu betapa hebatnya memperjuangkan negeri ini.

“Karena kami memiliki visi mewujudkan masyrakat dan pemerintah desa margajaya yang maju,religius,intelektual dan sejahtera,” pungkas Uen. (eza/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed